Jumat, 13 September 2013

Fingerspot Time Management

Employee Data, Work Schedule, Outomatic Shift, Real Time Monitoring, SMS Gateway, Free Payroll, Custome Report, Exspor Data Report








Minimal Konfigurasi
    Minimal Pentium IV 1Ghz
    1GB Memory
    Resolusi layar minimal 1024x768
    Windows XP / Vista / 7 

Fingerspot Time Management
Didesain memudahkan manajemen data kehadiran karyawan dilengkapi  fitur lengkap sesuai kebutuhan software absensi  di berbagai perusahaan di Indonesia.  Berbagai fitur terbaru melengkapi  kekurangan berbagai software absensi yang banyak digunakan diberbagai perusahaan di Indonesia.

Berbagai  jenis jam kerja dengan berbagai macam rentang waktu seperti  jam kerja otomatis,  jam kerja dengan 2 istirahat, jam kerja bebas mampu ditangani Fingerspot Time Management  yang bisa diatur perkaryawan maupun secara group.  Pengurangan jam kerja yang dilkakukan oleh karyawan  secara otomatis dikalkulasi mengikuti  jam scan karyawan,  memudahkan pemeriksaaan keterlambatan, pulang cepat  lebih terperinci .  Selain itu aplikasi dilengkapi  fitur perhitungan  berbagai jenis lembur,  baik berupa lembur awal, lembur akhir, lembur putus yang  dapat disetujui secara langsung atau menggunakan surat perintah lembur.

Sebagai hasil data report absensi karyawan atau laporan absen,  Fingerspot Time Management mempunyai beberapa jenis laporan perhitungan absensi , izin absensi, izin scan, jadwal per karyawan dan Surat Perintah Lembur yang bisa ditampilkan untuk di exspor menjadi file laporan soft copy dengan format Ms. Excel, XML, HTML, Text, CSV atau bisa juga dengan mencetak langsung laporan.

Fitur dukungan dari software absensi Fingerspot Time Management  disediakan sistem pelaporan melalui pesan singkat ke telepon seluler dan Free Payroll sebagai fitur penghitung gaji  pada umumnya di banyak perusahaan Indonesia. 

FITUR:
  1. Employee Data, pengaturan data base karyawan
  2. Work Schedule, pengaturan jadwal karyawan atau group.
  3. Automatic Shift, sistem otomatis jadwal sesuai scan karyawan.
  4. Real Time Monitoring, pemantau langsung karyawan yang melakukan scan.
  5. Free Payroll (Optional),  dukungan untuk penggajiankaryawan
  6. Custom Report, desain laporan sesuai dengan perusahaan.
  7. Export Data Report, sistem peneksporan hasil laporan dalam bentuk data soft copy.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE
 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.