Minggu, 28 Juli 2013

Fingerspot Cloud Service

Migrasi/inisialisasi Data, Auto synchronous, Auto time zone, Real Time Monitoring, Email Backup, Data Report






Fingerspot Cloud Service atau yang sering disebut “FCS”, merupakan server yang telah disediakan FINGERSPOT yang berada di internet, yang dapat dipantau langsung secara instan yang juga dapat langsung digunakan hanya dengan berlangganan dan membayar setiap bulannya. Dikatakan instan karena di dalamnya telah terpasang web service yang langsung dapat digunakan dengan cara login menggunakan akun anda yang telah anda dapatkan dari FINGERSPOT.

Fingerspot Cloud Service mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda dalam pengambilan data dari Mesin Absensi Fingerspot ke Software Fingerspot Time Management di computer anda, dikarenakan Fingerspot Cloud Service memiliki kemampuan dalam membackup data di Mesin Absensi Fingerpsot anda secara realtime, sehingga data dari mesin mampu terbackup di server dan data di server mampu terestore di Mesin Absensi Fingerspot Anda. Kemampuan tersebut sering disebut dengan Asynchronous yaitu proses komunikasi data yang tidak terikat dengan waktu tetap, proses transformasi data kecepatannya cukup relatif dan tidak tetap.

Dengan Fingerspot Cloud Service anda tidak perlu kuatir mengenai kehadiran karyawan di suatu lokasi, pergantian karyawan di setiap lokasi / cabang dan mobilitas karyawan yang sangat tinggi ( berpindah pindah ) dari lokasi satu ke lokasi yang lain karena semua sudah terpantau dari Fingerspot Cloud Service.

Layanan FCS bersifat online sehingga untuk mengetahui mobilitas, kehadiran serta lokasi karyawan dapat di akses dengan mudah, cepat dan tepat dari manapun dan kapanpun
Fingerspot Cloud Service memberikan kemudahan bagi pengguna dengan fasilitas:
  1. Melihat data absensi dari jarak jauh dari mesin absensi.
  2. Men-download data absensi yang selanjutnya dapat diproses menjadi laporan - laporan yang dibutuhkan
  3. Otomatis membackup data absensi sampai 45 hari terakhir, membackup data contoh sidik jari dan data informasi karyawan seperti PIN, Nama, Kartu absensi (RFID Card) dan password.
  4. Mengontrol mesin dari jarak jauh, seperti mengembalikan data contoh sidik jari ke mesin, mengembalikan data informasi karyawan, mengubah data informasi karyawan, menghapus data absensi yang ada di mesin dan merestart mesin.
  5. Melihat laporan karyawan - karyawan yang hadir atau tidak hadir. Laporan ini didasarkan ada atau tidaknya scan karyawan bersangkutan pada satu hari.
  6. Otomatis sinkronisasi jam mesin dengan jam server Fingerspot sesuai dengan zona waktu mesin yang ditentukan.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE
 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.