Kamis, 25 April 2013

Fingerspot Logic Series

Standalone system, 500 dpi, TFT LCD Color display, 500 fingerprints capacity, 50,000 records capacity, USB flash disk, Self service reader (shift and report setting on the device), Self Service Query, Automatic Status Switch, 9 Digit User ID, T9 Keypad, Scheduled Bell, Work Code, Short Message, wall mounted.






 


 
Fingerspot Logic Series merupakan pilihan logis untuk kebutuhan mesin absensi Anda saat ini. Dilengkapi dengan Alpha-Numeric Keypad dan Fitur SSR (Self Service Reader) yang memungkinkan Anda melakukan Pengaturan Karyawan dan Shift langsung di dalam mesin. Laporan perhitungan absensi karyawan juga dapat Anda ambil secara langsung dari mesin dengan USB Flashdisk dan SD Card tanpa harus melalui proses kalkulasi di software absensi. Dengan USB Flashdisk dan SD Card , tidak diperlukan lagi pemasangan kabel dan konfigurasi jaringan yang kompleks serta sangat cocok digunakan pada lokasi yang jauh dari komputer. Bagi pengguna yang menginginkan sistem absensi yang lebih lengkap, mesin ini juga dilengkapi USB Client untuk terhubung dengan software absensi yang profesional..

Kelebihan lain alat ini didesain dengan sangat ergonomis dan dapat dipasang dengan mudah di dinding. Dengan layar warna dan menu grafis membuat alat ini sangat user friendly. Sangat mudah, sangat sederhana. Cocok digunakan pada lingkup kantor kecil, hotel, kantor, rumah sakit, sekolah, restoran dan lain-lain.

FITUR :
  1. Standalone System, mesin bisa beroperasi tanpa harus terhubung komputer.
  2. 3” TFT LCD Color, dilengkapi layar berwarna untuk menampilkan menu yang lebih user friendly
  3. Self Service Reader, pengaturan departemen dan shift karyawan dapat dimasukkan secara langsung di mesin. Laporan absensi juga dapat didownload langsung dari mesin.
  4. Multi Identification, Fingerprint, ID Fingerprint, ID Password
  5. T9 Keypad, dengan fitur ini user bisa mengetikkan langsung nama karyawan dan departemen pada mesin.
  6. Multiple and Flexible Shift, mendukung berbagai macam shift termasuk shift lewat tengah malam serta dilengkapi dengan roster untuk memudahkan penjadwalan.
  7. Advance Employee Leave Setting, fasilitas input lupa scan, izin terlambat, pulang cepat, tidak istirahat, sakit, cuti, dinas luar, aktivitas dan izin lainnya
  8. Handle Many Types of Overtime, menyediakan perhitungan beberapa macam lembur termasuk lembur dengan indeks pengali serta dilengkapi dengan SPL
  9. Verification without select a status key, proses verifikasi tidak diharuskan untuk memilih status scan terlebih dahulu.
  10. ID and Username Display, menampilkan nama dan No.ID pengguna pada layar saat verifikasi.
  11. Multi Connection, dilengkapi dengan USB Client, USB Host dan SD Card untuk transfer data dari dan ke komputer.
  12. USB Flash Disk, fitur ini sangat bermanfaat jika mesin dipasang jauh dari komputer. Data bisa diambil menggunakan Flash Disk untuk kemudian ditransfer ke komputer.
  13. Realtime Monitoring and Automatic Data Download, data absensi dapat dipantau langsung di komputer serta dapat didownload secara otomatis pada waktu yang ditentukan.
  14. Fingerspot Secure Data Encryption, data yang didownload menggunakan USB Flashdisk dalam kondisi terenkripsi.
  15. Complete Report with Custom Report Designer, Laporan absensi yang dihasilkan lengkap dengan format yang dapat didesain ulang sendiri.
  16. Automatic Backup Data, data dapat terbackup secara otomatis.
  17. Export Data into Various File Formats, data dapat diekspor ke dalam banyak tipe format file, diantaranya Xls, CSV, XML, HTML dan Txt.
  18. Simple Payroll and SMS Gateway Integration (Optional), dilengkapi dengan penggajian sederhana dan fitur pengirim SMS.
  19. SDK Available, tersedia SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan software.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE
 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.