Rabu, 24 April 2013

Fingerspot Deskpro Series

500dpi, 500 fingerprint capacity, 30,000 records capacity, USB communication port, internal backup battery













Fingerspot DeskPro Series adalah pilihan terbaik untuk solusi mesin absensi sidik jari yang terjangkau. Bentuknya yang mungil, aerodinamis dan stylish membuat Fingerspot DeskPro Series ideal untuk diletakkan di meja Anda. Dengan harga yang terjangkau, DeskPro Series memberikan standar solusi absensi yang sesuai kebutuhan Anda.

Menu operasi yang simple membuat Fingerspot DeskPro Series sangat mudah digunakan. DeskPro Series mempunyai kapasitas 500 sidik jari dan 30.000 data absensi untuk menampung data transaksi absensi karyawan. Keunggulan dari DeskPro Series adalah dilengkapi dengan fitur backup battery yang berfungsi sebagai baterai cadangan. Dengan backup battery ini maka proses absensi dapat berjalan tanpa gangguan apabila terjadi pemadaman listrik. Data absensi selanjutnya ditransfer ke komputer melalui kabel USB dan diolah menggunakan software absensi profesional untuk mendapatkan laporan absensi yang lengkap dan akurat.

FITUR :
  1. Standalone System, mesin bisa beroperasi tanpa harus terhubung komputer.
  2. Multi Identification, Sidik jari, ID Sidik jari, ID Password.
  3. Compact Design, didesain dengan kokoh dan bisa diletakkan di atas meja.
  4. Multiple and Flexible Shift, mendukung berbagai macam shift termasuk shift lewat tengah malam serta dilengkapi dengan roster untuk memudahkan penjadwalan.
  5. Advance Employee Leave Setting, fasilitas input lupa scan, izin terlambat, pulang cepat, tidak istirahat, sakit, cuti, dinas luar, aktivitas dan izin lainnya
  6. Handle Many Types of Overtime, menyediakan perhitungan beberapa macam lembur termasuk lembur dengan indeks pengali serta dilengkapi dengan SPL
  7. Verification without select a status key, proses verifikasi tidak diharuskan untuk memilih status scan terlebih dahulu.
  8. ID and Username Display, menampilkan nama dan No.ID pengguna pada layar saat verifikasi.
  9. Complete Report with Custom Report Designer, Laporan absensi yang dihasilkan lengkap dengan format yang dapat didesain ulang sendiri.
  10. Automatic Backup Data, data dapat terbackup secara otomatis.
  11. Export Data into Various File Formats, data dapat diekspor ke dalam banyak tipe format file, diantaranya Xls, CSV, XML, HTML dan Txt.
  12. Internal Backup Battery, mesin masih dapat beroperasi jika tejadi listrik padam.
  13. Simple Payroll and SMS Gateway Integration (Optional), dilengkapi dengan penggajian sederhana dan fitur pengirim SMS.
  14. SDK Available, tersedia SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan software.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE
 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.